Syarwani dan Ingkong Ala Resmi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Bulungan Periode 2021-2024

by Redaksi Kaltara

BULUNGAN, MK – Pasangan Syarwani dan Ingkong Ala resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bulungan periode 2021-2024, dengan menerapkan prokol kesehatan coviid-19, keduanya dilantik oleh Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang bersama Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung di gedung gabungan dinas atau gadis, Tanjung Selor pada jumat 26 februari 2021.

Ditemui usai pelantikan, Syarwani mengaku tidak tidak memiliki program 100 hari kerja, keduanya justru akan fokus untuk melakukan konsolidasi dan memperkuat di internal pemerintahan. Bupati Syarwani mengatakan, akan memperketat pintu masuk ke Bulungan.

“Kami imbau masyarakat yang masuk ke Bulungan harus menaati prokes, nanti kita minta pengecekan di pintu air diperketat,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Syarwani juga akan melakukan konsolidasi dengan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) agar kedepan dapat berjalan sesuai dengan program visi-misinya.

Politisi partai Golkar ini menuturkan bakal memperkenalkan program-programnya ke semua instansi yang ada di lingkungan Pemkab Bulungan untuk menunjukan arah kebijakannya dalam tiga setengah tahun kedepan.

Mantan Ketua DPRD Bulungan itu menambahkan, pemkab akan mempersiapkan langkah dan strategi jangka pendek, menengah hingga berkelanjutan dalam penanganan covid-19 agar pemulihan di bidang kesehatan dan ekonomi nantinya dapat berjalan sesuai rencana. (yan/red)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: