Tiba Di Tarakan, Crew Pesud Casa U-6206 Diperiksa dan Dilakukan Screening Suhu Tubuh

by Supriyadi Rodrigers

TARAKAN, MK – Dinas Kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan melaksanakan screening Suhu Tubuh terhadap para crew Pesawat Udara (Pesud) Casa U-6206 yang baru tiba di Kota Tarakan. Sabtu (04/04/2020).

Pemeriksanaan Screening Suhu Tubuh berlangsung di Bandara Juwata Tarakan dan di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Lantamal XIII Tarakan, Letkol Laut (K) M. Yasser dalam mengantisipasi dan mencegah adanya penyebaran Covid-19 di Kota Tarakan.

“Kita lakukan pemeriksanaan Screening Suhu Tubuh kepada seluruh Crew Pesawat Udara Casa U-6206  untuk mengetahui kondisi kesehatan para crew pesawat demi mencegah penyebaran Covid-19 di Tarakan yang saat ini penyebarannya semakin meluas” Kata Kadiskes Lantamal XIII Tarakan, Letkol Laut (K) M. Yasser saat di temui media ini.

Dari hasil pemeriksanaan dia menjelaskan bahwa tidak ditemukan adanya gejala pada personel crew Pesawat Udara Casa u-6206. “Semua Crew Pesud Casa U-6206 dalam keadaan Suhu Tubuh normal serta tidak ada gejala yang mencurigakan dan dinyatakan sehat setelah dilakukan pemeriksanaan” Tutupnya (*SR25)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.