Wabup Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilkada

by Redaksi Kaltara
MALINAU, MK – Wakil Bupati Malinau Dr. Topan Amrullah, S.Pd, M.Si menghadiri acara pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Tingkat Kabupaten Malinau. Rapat pleno ini dilaksanakan di Gedung Organisasi Wanita, pada Rabu (16/12).
“Kita bersyukur atas nama pemerintah daerah bahwa pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malinau, khususnya di Kabupaten Malinau sudah bisa terlaksana dengan baik dalam situasi aman dan kondusif,” ungkap Wakil Bupati Malinau Dr. Topan Amrullah, S.Pd, M.Si saat ditemui usai mengikuti pembukaan rapat pleno.
“Kita juga bersyukur bahwa semua Pasangan Calon (Paslon) bisa melaksanakan kegiatan selama masa kampanye dan masa pencoblosan beserta seluruh tim bekerja dengan baik. Kemudian isu-isu sara, Alhamdulillah bisa di eliminir sehingga tidak muncul kericuhan di tengah masyarakat,” imbuhnya.
Hanya saja menurut Dr. Topan, yang perlu menjadi perhatian bahwa ada beberapa titik yang protokol kesehatannya (prokes) kurang dipatuhi oleh paslon dan tim. Dimana sesuai standarisasi proskesnya selama masa kampanye itu maksimal untuk kampanye terbuka hanya 50 orang, tetapi di lihat di beberapa titik melebihi kapasitas yang ada.
“Karena itu, kita berharap semoga pasca Pilkada ini tidak ada klaster Pilkada untuk Covid-19 Kabupaten Malinau,” tuturnya.(*Pri)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: