Berdayakan Musisi Kaltara, Iraw Gandeng  Ozanebill

by Supriyadi Rodrigers

TARAKAN, MK – Selain memotivasi musisi di Kaltara, Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kaltara Dr. H. Irianto Lambrie-H. Irwan Sabri, SE (Iraw) gandeng Ozanebill dalam membuat lagu pasangan bernomor urut dua.

Bahkan, lagu bernuansa komersil tersebut diberi judul “Senyum Kepastian”. Maknanya sebagai upaya menegaskan perjuangan yang keras dan dengan dinamika tinggi dalam memajukan Provinsi Kaltara, sosok Dr. H. Irianto Lambrie masih dapat tersenyum mengemban amanah tersebut.

“Kami juga ingin menyampaikan meski banyaknya fitnah dan hoax atas kerja keras Gubernur Kaltara dalam bidang  pembangunan, pendidikan, kesehatan hingga melakukan lobi kepada pemerintah pusat. Beliau masih menanggapi semua itu dengan positif,” ujar Juru Bicara Pasangan Iraw Ricky Valentino, Jumat (9/10).

Ia menjelaskan Iraw akan selalu berkomitmen mendukung penuh musisi maupun seniman lainnya bekarya dalam bidangnya masing-masing. Apalagi pasangan Dr. H. Irianto Lambrie yang notabenenya sebagai pemuda (H. Irwan Sabri) dapat menjadi pintu kebangkitan generasi milineal di Kaltara.

Sementara, ketika dimonfirmasi Metrokaltara.com Ozanebill mengaku bangga ada Paslon yang memberdayakan pihaknya dalam bekarya menciptakan lagu. Meski lagu yang ada bersifat politik praktis.

“Kita sebagai musisi bersifat profesional, alhamdulillah kami digandeng atau diminta bekarya membuatkan lagu Paslon Iraw. Kami sangat senang masih ada kandidat yang mau menggunakan maupub memberdayakan musisi lokal,” jelasnya.

Ia pun berharap hubungan emosional Paslon Iraw dengan berbagai seniman yang didomonasi generasi milineal dapat terus terjalin. “Jika terpilih, dapat terus berkomitmen mendorong para seniman khususnya musisi dapat bekarya hingga di belantika musik Indonesia,” tuturnya. (Mk*1)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: