Bupati Ingin Politeknik Malinau Segera Berstatus Perguruan Tinggi Negeri

by Muhammad Reza

Malinau, MK – Politeknik Malinau mengadakan wisuda Angkatan I Program Diploma IV Tahun Akademik 2018-2019 di ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau, Senin (1/4). Sebanyak 83 peserta di wisuda oleh Dr. Yansen TP, M.Si selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Intimung.

Bupati Yansen TP berterima kasih kepada Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XI Kalimantan Prof. Dr. Ir. H. Udiansyah, M.S yang turut hadir dalam acara wisuda tersebut. Dengan hadirnya, Kepala LLDIKTI tersebut, kata Bupati, itu merupakan suatu bukti daripada kepedulian dan perhatian dari LLDIKTI.

“Terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Intimung yang telah juga bekerja keras tentunya, dengan segala keterbatasan telah mengiringi perjalanan proses Politeknik Malinau ini sampai pada hari ini kita bisa menyaksikan wisuda yang pertama program D4 dan semoga apa yang menjadi tantangan kita akan bisa selesaikan dengan baik dan kita bisa lebih baik dari hari ini,” harapnya.

Status Politeknik Malinau yang masih swasta pada tahun ini akan diproses menjadi perguruan tinggi negeri. Bupati Yansen yakin Politeknik Malinau mampu melahirkan kader-kader pemerintahan dengan baik

Bupati juga meminta kepada pejabat terkait untuk segera memenuhi persyaratan yang diminta. “Jangan menunggu,” ucapnya

Harapannya kedepan Politeknik Malinau akan lebih bermanfaat atas keberadaannya dan melahirkan generasi yang siap untuk bekerja dan membangun Malinau. (ags/hms)

Related Articles

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.