Bupati Yansen TP Himbau Jaga Kondusifitas Malinau Menjelang Pilkada

by Redaksi Kaltara
Malinau – Rapat Pengarahan Eselon 2,3,4 Tokoh Adat, Paguyuban, Agama (FKUB) Kabupaten Malinau Oleh Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si dilaksanakan di ruang Tebengang lt II Kantor Bupati Malinau, Selasa (22/9).
Sebelum Bupati Malinau menyampaikan arahannya, kegiatan di mulai dengan penyerahan mata uang baru nominal Rp. 75.000,- kepada Ketua Lembaga Adat Besar Tidung Drs. H. Edy Marwan, M.Si.
“Kita patut berbangga bahwa salah satu etnis kita memiliki ciri khas yang ditampilkan secara nasional, kita tidak boleh melihatnya dari sisi tampilan tapi dilihat dari hakikat dan etikat yang mendorong itu di tampilkan berarti ada sebuah keunikan ada sebuah nilai lebih jadi kita patut bersyukur dan didalam itu ada sebuah nilai kebanggan nilai penghargaan” ucapnya.
Bupati Malinau berpesan kepada Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan Kepada OPD harus berperan dinamis, positif dan tetap kondusif apalagi menjelang Pilkada jangan berselisih paham “Malinau ini sudah sangat kondusif sehingga dengan demikian harapan kita jangan karena pilkada kita semua selisih paham mari kita arif dan bijaksana. Jaga malinau tetap stabil tetap dinamis” ungkapnya”. (ian/red).

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: