Cegah Covid-19, Lantamal XIII Tarakan Screening Kesehatan Prajurit KRI Teluk Manado-537

by Supriyadi Rodrigers

TARAKAN, MK  РTim Satgas Covid-19 Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan menerapkan Protokol kesehatan dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan Screening Kesehatan kepada seluruh prajurit Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Teluk Manado-537 yang sedang berlabuh di Dermaga Lantamal XIII Tarakan. Rabu, (13/05/2020).

Danlantamal XIII Tarakan, Haris Bima Bayuseto mengatakan Penerapan Protokol kesehatan ini dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya pencegah dini terhadap penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di Indonesia.

‚ÄúProtokol Kesehatan Tim Satgas Covid-19 Lantamal XIII Tarakan yaitu Screening kesehatan dan penyemprotan disinfektan terhadap seluruh badan KRI, baik luar maupun ruangan-ruangan Kapal.‚ÄĚ Ujarnya

Dia juga menjelaskan, Physical ataupun sosial distancing dan penggunaan masker terus menjadi prioritas utama pada saat melakukan screening kesehatan kepada prajurit yang ada di Kapal KRI Teluk Manado-537 yang saat ini berada di Dermaga Lantamal XIII Tarakan.

‚ÄúKondisi kesehatan seluruh prajurit KRI Teluk Manado-537 menjadi perhatian utama kita, karna saat ini berada di wilayah Lantamal XIII makanya kita lakukan screening. Hal ini salah satu upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kaltara‚ÄĚ Jelasnya

Dari hasil pemeriksaan screening oleh Tim Satgas Covid-19 Lantamal XIII Tarakan, seluruh prajurit KRI Teluk Manado-537 dinyatakan sehat dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda medis terkait Covid-19. (*SR25)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: