Cegah Penyebaran Covid-19, Lantamal XIII Semprot Disinfektan Kesejumlah Asset

by Supriyadi Rodrigers

TARAKAN, MK – Cegah penyebaran Virus Corona atau biasa di sebut Covid-19, Dinas Kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan melakukan penyemprotan Disinfektan di sejumlah asset milik Lantamal XIII Tarakan.

Tepatnya di Mess Lantamal XIII Tarakan yang terletak di Marconi, Kelurahan Pamusian, dan Rumah Dinas Lantamal XIII Tarakan di sebengkok AL, Kelurahan Sebegkok.

“Penyemprotan ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang penyebarannya begitu cepat melalui benda yang ada di sekitar, maka dari itu kita harus segera putus penyebaran Covid-19 dengan cara dilakukan penyemprotan disinfektan agar tidak meluas” Kata Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan, Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto.

Dia juga menjelaskan bahwa penyemprotan dengan menggunakan disinfektan sangat dianjurkan sebagai bahan yang efektif untuk membasmi dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Disinfektan sangat efesien digunakan untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang menempel pada benda di sekitar sebelum virus tersebut menyerang tubuh manusia.” Tutupnya. (*SR25)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.