DPD HNSI Kaltara Bagikan Ikan 1 Ton Kepada Warga Perbatasan

by Muhammad Aras

TARAKAN, MK – Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kalimantan Utara, bagikan ikan 1.000 Kg kepada warga terdampak Covid-19 dan petugas medis di rumah sakit yang ada di Kota Tarakan, Kamis (21/5/20). Ini sekaligus, memperingati hari ulang tahun HNSI.

ā€œUntuk hari ini pembagian ikan kita fokuskan di rumah sakit Angkatan Laut. Kita melihat perlu berbagi di saat orang sedang susah, kami fokuskan membagikan ikan kurang lebih satu ton,ā€ ujar Ketua HNSI Kaltara H. M Nurhasan Alhuda.

Pembagian ikan ini, ada tiga titik diantara dari rumah ke rumah, perempatan lampu merah Ladang dan rumah sakit TNI AL

ā€œIni lah indahnya berbagi ya. Disaat orang susah kami mencoba teman-teman pengusaha perikanan berbagi untuk teman-teman yang sedang membutuhkan,ā€ tambahnya

Diharapkan wabah Covid-19 bisa segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

ā€œSemoga ini bisa cepat berakhir dan masyarakat di sektor perikanan bisa kembali beraktifitas kembali dan lebih penting lagi harga-harga komoditi perikanan yang saat ini jatuh bisa kembali normal,ā€ tuturnya.

HNSI juga mengajak masyarakat Kota Tarakan, untuk menaati semua himbuan Pemerintah.

ā€œMasyarakat agar tetap dirumah, rain mencuci tangan dan selalu menggunakan masker setiap bepergian serta menjaga jarak,ā€ tutup Sekretaris HNSI Kaltara Hermawan. (*/as)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: