Hadiri HANI Tahun 2021,  Ini Harapan Wabup H. Hanafiah

by Redaksi Kaltara

Nunukan, MK – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional 2021, Bupati Nunukan yang diwakili oleh Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, Sekretaris Daerah Serfianus, unsur Forkopimda,  Instansi Vertikal, dan Kepala OPD menghadiri puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 dari ruang VIP lantai IV Kantor Bupati Nunukan, Senin (28/06).

Seusai mengikuti acara, dalam wawancaranya dengan awak media Wakil Bupati H.Hanfiah menyampaikan harapannya terkait dengan peredaran Narkoba ini seluruh lapisan masyarakat dapat sama-sama bisa mengatasi problem di masyarakat ini.

“Kita harus saling melindungi dan tidak kalah pentingnya adalah kita meminta partisipasi dari semua pihak, artinya tokoh-tokoh masyarakat, dan lembaga-lembaga NGO kita, sebab peredaran narkoba ini kalau hanya diatasi oleh institusi yang resmi saya kira ini juga sangat-sangat terbatas tenaga dan jangkauan mereka sebab Kabupaten Nunukan ini sangat luas, penduduk kita juga tersebar dan menyebar dimana-mana. Kita butuhkan gerakan yang bersama untuk mengatasinya sebab tanpa kebersamaan tanpa partisipasi yang kuat dari masyarakat saya pikir akan sulit untuk kita bisa mengurangi atau mengatasi narkoba di Kabupaten Nunukan” ujar Wabup H. Hanafiah.(hms/red)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: