Jose Mourinho Tidak Bisa Jamin Manchester United Kalahkan Newcastle United

by Muhammad Reza

Manajer Manchester United asal Portugal, Jose Mourinho. (AFP/Oli Scarff)

Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku tidak yakin timnya bisa menang atas Newcastle United pada laga Premier League, di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (6/10/2018).

Pada babak pertama, Manchester United tertinggal dua gol dari Newcastle United. Namun, tuan rumah bangkit dan bisa memenangi pertandingan dengan skor 3-2.

“Saat turun minum, kami melakukan komunikasi yang baik. Kami tidak bisa menjanjikan kemenangan pada laga tadi. Kami harus berjanji tampil tanpa rasa takut dan tertekan,” kata Mourinho.

“Kami hanya harus memberikan kemampuan terbaik dan terbukti bisa. Kami berjuang keras dan bahkan tetap layak meski skor laga tadi mungkin saja 2-2. Para pemain harus optimistis karena tidak ada jaminan meraih kemenangan,” lanjut Mourinho.

Setelah tertinggal 0-2, Manchester United mencetak gol pertama melalui Juan Mata pada menit ke-70. Enam menit berselang, Anthony Martial menyamakan skor pertandingan.

Memasuki menit ke-90, Alexis Sanchez tampil sebagai pahlawan tim melalui gol sundulan. Manchester United menang 3-2 atas Newcastle United dan menjadi kemenangan pertama dalam empat laga terakhir di berbagai ajang.

Sumber: Bola.com

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: