Natal Bawa Kedamaian dan Kebahagiaan

by Muhammad Aras

Asisten I Setprov Kaltara, H Sanusi saat menghadiri perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 K2NTT di Nunukan, Minggu (26/1) malam.

NUNUKAN, MK ā€“ Natal membawa kedamaian dan kebahagian bagi semua karena Tuhan mengasihi manusia. Pesan ini disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan den Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Provinsi (Setprov) Kalimantan Utara (Kaltara), H Sanusi yang mewakili Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 Kerukunan Keluarga Nusa Tenggara Timur (K2NTT) Ā Kabupaten Nunukan perdana di Gedung Olahraga Dwikora Nunukan, Minggu (26/1) malam.

Di momen perayaan Natal K2NTT ini, H Sanusi mengajak warga NTT di Kab Nunukan untuk turut serta dalam menjaga kerukunan antarumat beragama. ā€œKerukunan adalah modal percepatan pembangunan. Seperti yang disampaikan ketua kerukunan, warga NTT di Nunukan benar-benar ingin berpartisipasi aktif dalam pembangunan. Mari bergandengan, jadikan Kabupaten Nunukan dan Provinsi Kaltara sebagai yang terbaik,ā€ ujarnya.

Untuk itu, H Sanusi menyampaikan program yang gencar dilaksanakan selama 5 tahun oleh Pemprov Kaltara. Salah satunya rehab rumah tidak layak huni. Di Nunukan telah diperbaiki sekitar 3.000 rumah. ā€œIni jadi kesempatan bagi warga NTT di Nunukan untuk mengusulkan kepada pemerintah setempat untuk diteruskan ke Pemprov Kaltara, kalau ada rumah-rumah yang tidak layak huni. Nanti kami tindak lanjuti dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi,ā€ tuntasnya.(humas)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: