Pemkab Bulungan Gelar Bazar Minyak Goreng Bersubsidi

by Redaksi Kaltara

Bulungan, MK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan bekerjasama dengan PT Sari Kencana Lestari menyalurkan minyak goreng curah bersubsidi seharga Rp13.500 per kilogram kepada masyarakat di mana tiap KK mendapat jatah pembelian maksimal 20 kg di halaman Pasar Induk Jl Sengkawit, Tanjung Selor pada Minggu (14/8).

Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si berharap, penyaluran tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Kabupaten Bulungan.

“Ada 16 ton minyak goreng curah bersubsidi yang kita salurkan mulai hari ini,” terang Bupati didampingi Forkopimda Bulungan.

Syarwani mengatakan, penyaluran bekerjsama dengan PT Sari Kencana Lestari, salah satu perusahaan di Kabupaten Bulungan, sekaligus menyambut HUT RI ke 77 Tahun 2022 serta HUT Kabupaten Bulungan dan Tanjung Selor. Penyaluran minyak goreng bersubsidi tersebut juga dilaksanakan di 10 kecamatan se-Bulungan.

“Terima kasih kepada pelaku perkebunan kelapa sawit di Bulungan yang telah berpartisipasi dan berkontribusi  bersama Pemkab untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di Bulungan,” ucap Bupati.

Program bazaar minyak goreng bersubsidi tersebut sama sekali tidak menggunakan APBD Kabupaten Bulungan.

“Semoga bazaar ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Bulungan,” ujarnya. (an/red)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: