PENCARIAN 2 KORBAN LAKA LAUT DISEBATIK MASIH DILAKUKAN

by Metro Kaltara

KONDISI SPEEDBOAT SEUSAI BERTABRAKAN YANG MEMBAWA PARA TKI

NUNUKAN, MK – Dalam kecelakaan speedboat ilegal yang terjadi pada hari jumat (29/6) lalu, masih menyisahkan beberapa korban yang hingga saat ini belum berhasil di dapatkan. Yah, Dua korban hilang tersebut yakni Celin Waton (4) dan sang motoris Kamarul alias Along (23)Ā  .

Menurut Informasi yang didapatkan Metro Kaltara, Kepala Kantor Basarnas Kaltim-Kaltara, Gusti Anwar melalui Kepala Seksi Operasi, Octavianto mengatakan, pencarian tersebutĀ  selain dilakukan di permukaan laut juga dilakukan juga dilakukan pencarian di dasar atau di dalam laut yang mengkerahkanĀ  3 anggota TNI-Al dari Taifib ā€“ Marinir di titik koordinat speedboat tenggelam.

ā€œpen carian yang kami lakukan dari pagi tadi Hingga sore ini belum ada temuan jenazah baru atau tanda-tandanya,ā€ ujarnya.

Lanjut Octavianto, pencarian jenazah korban hari iniĀ  kembali dilakukan di perairan dimana kemarin ditemukan dua jenazah yakni Sebastian dan Solin Kelen tepatnya di Karang Unarang.

ā€œPencarian akan dilanjutkan besok, dan kita tunggu saja perkembangan selanjutnya untuk pencarian korban,” tutupnya.(arz27)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: