Solskjaer Pastikan Pogba Bertahan

by Supriyadi Rodrigers

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Manchester – Masa depan gelandang Manchester United, Paul Pogba, akhirnya menemui kepastian. Sempat dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford, gelandang 26 tahun itu dipastikan bertahan, setidaknya hingga akhir musim ini.

Hal itu dipastikan oleh pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer memastikan klubnya takkan melepas Pogba pada bursa transfer musim dingin di Januari.

“Dia takkan dilepas pada Januari, tidak. Ketika ia kembali, ia akan bermain baik, dengan senyum di wajahnya dan melakukan apa yang ia lakukan ketika ia datang ke sini,” tutur Solskjaer seperti disadur dari Goal.

 Solskjaer menilai Pogba merupakan salah satu pemain terbaik yang dimilikinya. Karena itu, MU dinilai akan semakin baik ketika Pogba sembuh dari cedera dan kembali tampil.

“Paul adalah pemain fantastis. Kami tahu kami memiliki salah satu pemain terbaik di dunia ketika ia bermain baik dan fit. Ia membutuhkan waktu,” tutupnya.

Pogba saat ini masih berkutat dengan pemulihan cedera engkel. Cedera itu memaksanya absen memperkuat The Red Devils sejak Oktober lalu. (medcom)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: