Terima Hasil Swab, 2 PDP Dinyatakan Negatif

by Supriyadi Rodrigers

TARAKAN, MK – Tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kota Tarakan baru saja mengeluarkan pernyataan hasil pemeriksaan specimen di Balitbangkes Surabaya bahwa 2 Hasil Swab Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 yang ada di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan dinyatakan negatif.

Hal ini disampaikan langsung oleh Juru Bicara Covid-19 dr. Devi Ika Indriarti dalam Press Release Harian di Dinas Kesehatan Kota Tarakan.

“Hari ini kita mendapatkan kabar baik dimana 2 Swab Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan dinyatakan negative dari 5 Spesimen yang dikirimkan ke Balitbangkes Surabaya” Kata dr. Devi Ika Indriarti

Hingga saat ini tercatat kasus Covid-19 di Kota Tarakan berjumlah 11 Orang, 1 diantaranya sudah dinyatakan sembuh dan dipulangkan kerumahnya.

“Kemarin sudah keluar hasil pemeriksaan swab ke dua dari pasien 01 dan hasilnya negative, serta kesehatannya juga sudah membaik maka dari itu pasien sudah boleh untuk di pulangkan” ujarnya

Sementara itu, Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 174 Orang, meliputi 86 orang masih dalam pemantauan dan 88 orang sudah selesai dilakukan pemantauan dan dinyatakan sehat serta mendapatkan surat keterangan sehat.

“Orang Tanpa Gejala (OTG) berjumlah 186 Orang, terdiri dari 105 masih dalam pemantauan dan 81 orang sudha selesai dilakukan pemantauan” tutupnya. (*SR25)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: