Akan Lakukan Operasi Pasar Murah

by Muhammad Reza

PASAR MURAH : Pasar Murah gelaran Disperindagkop-UKM Kaltara, tahun lalu. Tahun ini kegiatan serupa akan kembali digelar.

TANJUNG SELOR, MK ā€“ Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) akan menggelar operasi pasar murah selama bulan Ramadan 1439 Hijriah/2018 Masehi. Hal itu disampaikan Kepala Disperindagkop-UKM Kaltara Hartono di Kantor Gubernur, Rabu (16/5).

Dia berharap, dengan adanya operasi pasar murah ini dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangannya. Seperti halnya tahun lalu, pasar murah ini dioperasikan di 5 titik per kabupaten/kota. Untuk lokasinya, lanjut Hartono masih dibicarakan. ā€œJadi, masing-masing kabupaten/kota akan ada 5 titik pasar murah selama bulan Ramadan. Kita akan buat jadwalnya dan kita sampaikan ke masyarakat,ā€ sebutnya.

Tak terlepas dari itu, Hartono juga memastikan stok beras di Kaltara selama bulan Ramadan hingga perayaan Idul Fitri tetap aman. Disperindagkop-UKM Kaltara juga telah membentuk satuan tugas (Satgas) untuk mengawasi harga pangan dan barang. ā€œAlhamdulillah, stok beras hingga bulan depan masih aman, sehingga masyarakat tidak perlu risau. Beberapa waktu lalu sudah kita lakukan rapat dengan bidang terkait, kita juga telah membentuk satgasnya,ā€ tutupnya.(humas)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: