Anjangsana Polres Malinau Sambut HUT Bhayangkara Ke-73

by Muhammad Reza

Malinau – Kepolisian Resor Malinau menggelar anjangsana dan silaturahmi kepada Purnawirawan Polri dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke 73, di Malinau pada Rabu (26/6/2019), yang di pimpin langsung oleh Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap, S.I.K, M.T yang didampingi oleh Wakapolres Malinau Kompol Edy Budiarto S.H, turut hadir Para Perwira Polres Malinau, dan Bhayangkari Cabang Malinau.

Photo: Humas

AKBP Bestari H Harahap, S.I.K, M.T menyatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri khususnya di Malinau.

Di samping itu, kata AKBP Bestari H Harahap, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 73, pihaknya melaksanakan Silaturahmi atau Anjangsana. Agar para purnawirawan tidak merasa dilupakan setelah tidak lagi berdinas aktif di Kepolisian.Selain ke Purnawirawan Polri Polres Malinau juga Anjangsana ke Warakawuri, istri dari Purnawirawan Polri, Pondok Pesantren Al Khairat, dan Asrama Katholik.

Selain itu Kapolres juga memberikan bingkisan dan santunan kepada mereka sebagai wujud ucapan terima kasih atas dedikasi selama berdinas di Kepolisian.

Ucapan terima Kasih juga disampaikan oleh Purnawirawan Polri Purn Serda Upau Usat di Desa Singai, Kecamatan Mentarang.

ā€ Terima Kasih atas kunjungan bapak (Kapolres Malinau) dan anggota polres malinau atas kunjungan bapak kerumah kami, dan tidak melupakan kami. semoga tetap lancar dan semangat dalam menjalankan tugasā€ tuturnya. (PRS)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: