Ketua TP PKK Kabupaten Malinau Menutup Kegiatan Jambore PKK

by Redaksi Kaltara
Malinau – Ketua TP. PKK Kabupaten Malinau Ny. Ping Yansen secara resmi menutup kegiatan Jambore Kader PKK dan HKG PKK Ke- 48 Tingkat Kabupaten Malinau Tahun 2020 dihadiri oleh Wakil Ketua, Sekretaris Dan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Malinau, Ketua TP.PKK Kecamatan, Ketua TP.PKK Desa, Seluruh Kader PKK Se- Kabupaten Malinau dan Panitia Pelaksana Jambore Kader dan HKG Tahun 2020 bertempat di Ruang Laga Feratu Lantai III Kantor Bupati Malinau, Selasa (8/9).
“Oleh sebab itu saya mengajak seluruh keluarga besar gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga dimanapun berada untuk tetap bersemangat dalam meningkatkan karya nyata yang ibu bapak lakukan selama ini. Sehingga jerih lelah yang ibu bapak lakukan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga” Ungkap Ketua PKK Malinau.
Kegiatan HKG Ke- 48 dan Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Malinau tahun 2020 telah melaksanakan berbagai kegiatan lomba dari Sekretariat, Pokja 1 sampai pokja 4 dengan mengirim video lomba setiap kecamatan.
“Saya atas nama pribadi dan Tim Penggerak PKK Kabupaten mengapresiasi keikutsertaan Tim Penggerak Kecamatan dalam perlombaan yang sudah diselenggarakan panitia. Saya bangga dan bersyukur, walaupun dibeberapa kecamatan terutama kecamatan perbatasan saya tidak sempat berkunjung dikarenakan situasi pandemi covid-19, melalui video yang dikirim dari PKK Kecamatan saya merasa telah hadir dan bersama-sama dengan ibu bapak sekalian. Saya merasa bahagia dan terharu melihat segala aktivitas yang dilakukan oleh gerakan pkk di semua kecamatan dan dapat berjalan dengan baik, terlebih kreatifitas ibu – ibu dalam menjalankan 10 Program Pokok PKK. Salut dan bangga kepada PKK Kecamatan dan PKK Desa.”
Selain itu, Ny. Ping Yansen juga menyampaikan harapan dan motivasi kepada seluruh peserta yang mengikuti perlombaan, apapun hasilnya itulah yang terbaik dan terus ditingkatkan.
“Sebagaimana sebuah perlombaan tentu ada yang berkesempatan keluar sebagai juara dan ada juga yang masih tertunda kemenangannya, namun dari kesemua itu bukan berarti yang belum menyabet juara berkecil hati, ini harus dijadikan sebuah acuan dan motivasi untuk lebih bersemangat dalam meningkatkan kreatifitas para kader. Selanjutnya saya ucapkan selamat dan sukses kepada pemenang lomba dan juara umum HKG Ke-48 dan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Malinau Tahun 2020. Saya berharap agar tidak berpuas diri dalam berkarya dan senantiasa terus berinovasi sehingga layak menjadi contoh bagi para kader lainnya.” Terangnya.
“Pada kesempatan berbahagia ini juga, saya menyampaikan ucapan terima kasih setinggi – tingginya kepada Bapak Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si selaku Ketua Pembina TP PKK Kabupaten Malinau beserta jajarannya yang telah mendukung penuh 10 Program Pokok PKK serta menjadikan PKK sebagai mitra dalam Pembangunan di Kabupaten Malinau yang kita cintai bersama.” tutupnya (ian/red).

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: