Apesss!!! Maling Ini tertangkap Basah Di Kolong Ranjang

by Muhammad Aras

Tampak pemilik rumah (Aan) menunjuk jendela yang dilewati Wandi masuk kerumahnya.

Tarakan, MK – Nasib sial dialami Wandi, warga Karang Anyar Pantai yang diamankan Tim Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polres Tarakan lantaran tertangkap basah hendak mencuri di salah satu rumah di Kelurahan Selumit RT 09 sekira pukul 00.30 Wita.

Aan selaku pemilik rumah menjelaskan kejadian bermula saat pelaku sedang mondar mandir dihalaman rumahnya Ā sekitar pukul 00.30 tadi malam, berselang beberapa menit kemudian, pelaku masuk kedalam rumahnya melalui jendela.

ā€œPelaku masuk melalui pagar yang dipanjat menuju lantai 2 kemudian menuju ke kamar. Tapi pas itu saya berada di kamar, lalu melihat kenapa ada orang? Saya teriak, wei siapa itu? Pelaku kemudian lari langsung menuju ke kamar belakang, kamarnya adekuā€ ujarnya kepada Metro Kaltara, Kamis (30/01)

Karena sudah diketahui, lanjut Aan, ia pun mengejar pelaku dan membangunkan adiknya Ā yang sedang tidur didalam kamar, tak lain tempat dimana Wandi bersembunyi. Setelah kamar dibuka, Aan kemudian mengecek kamar tersebut namun tidak menemukan pelaku.

ā€œPas adeku buka pintu kamar, aku cari-cari tapi tidak ada. Tiba-tiba mamaku datang dan melihat pelaku dibawah kasur sembunyi. Pada saat ditemukan, pelaku ini gugup dan meminta maaf sama sayaā€ tuturnya

Lebih lanjut ia mengungkapkan setelah pelaku diamankan. Ia kemudian menghubungi aparat kepolisian Poles Tarakan. Dari penuturannya, pelaku mengaku sudah mengincar rumahnyaā€ pengakuannya dia sudah beberapa kali merencanakan untuk naik dirumah kuā€ ungkapnya

Sementara itu Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit SIK, melalui Paur Subbag Humas Polres Tarakan Iptu Irianto Zebua saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa pelaku yang bernama Wandi saat ini telah diamankan Tim Jatanras.

ā€œJadi benar bahwa Tim Jatanras telah mengamankan salah seorang tersangka yang bernama Wandi tadi malam. Pelaku saat ini telah ditahan untuk dimintai keterangan. Atas perbuatannya, pelaku dikenai pasal 362 KHUP tentang pencurianā€ terangnya (ars)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: