Umi: Target Nomor 1, Saya Ngga Mau Nomor 2

by Muhammad Aras

Tarakan, MK – Satu nama kembali muncul dalam perebutan kursi nomor satu di Kota Tarakan, kali ini Umi Suartini istri dari Bupati Kabupaten Tanah Tidung Undunsyah menyatakan siap bersaing dalam Pilwali 2018 mendatang.

Ditemui usai mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) disekretariat Partai Golkar, Jalan Sumatra, Umi Suartini mengatakan keikutsertaannya dalam penjaringan Bakal Calon Partai Golkar merupakan langkah awal menuju Tarakan satu, untuk itu dirinya berharap partai golkar bisa menerima dan mendukungnya sebagai Calon Walikota.

ā€œHari ini, merupakan langkah awal membuka jalan saya, semoga Partai Golkar menerima saya dan mendukung saya,ā€ ujarnya Kepada Metro Kaltara, Kamis (30/03)

Ia mengaku komunikasi dengan partai politik lain belum ada, selain dari Partai Golkar. Namun untuk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Umi memastikan partai yang dipimpin Undunsyah (Ketau Korwil DPP PKB Kaltara) akan mendukungnya ā€œKalau PKB pasti donk, siapa dulu?,ā€ jelasnya

Saat disinggung mengenai sosok Dr. Khairul, ia menjelaskan kemungkinan segala sesuatu bisa saja terjadi, tergantung situasi dan kondisi kedepannya. Namun dirinya menegaskan, tidak akan maju sebagai Calon Wakil Walikota.

ā€œKalau memang itu jodoh saya, berpasangan dengan beliau kenapa tidak. Tapi itu tergantung kedepannya seperti apa karena ini masih jauh. Tapi yang jelas target saya nomor satu, saya nga mau nomor 2,ā€ tegasnya

Lebih lanjut Umi mengungkapkan, untuk calon pendamping itu sudah ada. NamunĀ  saat ini dirinya masih enggan membeberkan siapa calon pendamping tersebut.

“Yang jelas sudah ada, calon pasangan buat saya tertutup dulu, nanti beberapa bulan ketika tahapan sudah masuk baru kita menyampaikan ke masyarakat bahwa ini loh pasangan saya,ā€ tambahnya (ars)

 

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: