Bupati Laura Serahkan Bonus Atlet Berprestasi

by Redaksi Kaltara
  • Bupati Laura : bonus yang ada ini, kita berikan sebagai bentuk motivasi dan sebagai bentuk perhatian kepada atlet berprestasi.

Nunukan, MK – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid secara simbolis menyerahkan bonus kepada atlet dan pelatih berprestasi yang diselenggarakan di Ruang Pertemuan VIP lantai IV Kantor Bupati Nunukan, Rabu (19/05).

Pemberian bonus tersebut di berikan kepada atlet yaitu, Chaerul Adzan cabang Olahraga Taekwondo dengan total bonus 12.705.000, kemudian Halim Tegar Prayogo cabang Olahraga Taekwondo dengan total bonus 18.460.000, selanjutnya di berikan kepada Philipus Renaldi Cabang Olahraga Panjat tebing dengan total bonus 10.345.000, selanjutnya Khosyi Aqilah Ryuu cabang Olahraga Forki dengan total bonus 10.880.000, dan pelatih berprestasi di berikan kepada Yudi Chandra Cabang Olahraga Taekwondo dengan total 19.065.000.

Pemerintah Daerah senantiasa memberikan perhatian yang serius terhadap pengembangan setiap cabang Olahraga di kalangan generasi muda. Secara rutin Pemerintah Daerah selalu memberikan penghargaan serta bonus bonus kepada atlet dan pelatih berprestasi, yang telah mengharumkan nama Kabupaten Nunukan, baik di kancah provinsi, nasional, gegional maupun internasional.

Namun, pemberian bonus tersebut sangat tergantung dengan kemampuan anggaran yang di miliki oleh Pemerintah Daerah.

” Saya berharap, kita tidak melihat besar kecilnya bonus yang di berikan boleh pemerintah. Pemberian bonus hendaknya di lihat sebagai bentuk perhatian yang sungguh-sungguh terhadap pengembangan dunia olahraga, Serta sebagai bentuk motivasi dan bentuk perhatian kepada atlet yang berprestasi”, ungkap Laura.

Tidak lupa Bupati Laura menambahkan bahwa bonus yang telah diberikan pemerintah mudah mudahan dapat terus memberikan motivasi serta dorongan untuk terus mencatatkan prestasi prestasi di event event yang akan datang.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Nunukan, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala prestasi yang sudah berhasil diraih selama ini,” kata Bupati Laura. (hms/red)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: