Bupati Lepas Peserta GSI Tingkat Pelajar SMP

by Muhammad Reza

Malinau – Apel pagi ASN Malinau, Senin (12/8) dipimpin langsung oleh Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si. Apel ini dibarengi dengan pelepasan peserta Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat SMP Malinau yang akan berlaga di ibukota Kaltara, Tanjung Selor.

Foto: Humas

“Kobarkan semangatmu, tunjukkan hasil latihan yang telah dijalani selama ini. Selamat bertanding, jaga sportifitas dan fokus kepada tujuan,” ujar bupati Yansen TP.

Ia berharap kegiatan ini tidak hanya diikuti tetapi harus berprestasi dan mampu membangkitkan gairah semangat serta menjadi indikator olahraga di Malinau.

“Sanggup?siap?,” ucap Bupati Yansen TP disambut ucapan yang sama oleh peserta GSI.

Selain melepas peserta GSI, Bupati menyampaikan beberapa pesan kepada ASN. Antara lain yaitu; kedisplinan dalam kehadiran, tanggung jawab apa yang harus dikerjakan, bagaimana harus mengerjakan dan kewaspadaan dalam menjalankan aturan, serta penegakkan pengabdian ASN di kabupaten Malinau.

“ saya yakin percaya, kalau kondisi yang ada kita tegak minimal kita capai 70 persen dari ASN, kalau kita semua 100 persen bekerja akan luar biasa,” ucapnya. ( hms )

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: