Bupati Malinau serahkan bantuan Hewan Qurban

by Redaksi Kaltara
Malinau – Penyerahan hewan Qurban oleh Pemerintah Kabupaten Malinau kepada 11 masjid yang berada dikabupaten malinau diserahkan secara simbolis oleh Bupati malinau Dr. Yansen TP.,M.Si di Masjid Agung Darul Jalal Desa Malinau Hulu Kecamatan Malinau Kota yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Malinau, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Kepala Opd dan Pengurus Masjid.
Yansen TP menyampaikan ucapan syukurnya karena dalam perayaan hari raya Idul Adha kali ini dalam keadaan yang kondusif dan penuh suka cita walaupun dalam suasana menghadapi pandemi covid-19 ini “Saya juga berharap semangat ini tetap terjaga terpelihara dan menjadi landasan moral masyarakat membangun Kabupaten Malinau kedepan agar tetap dalam koridor masyarakat yang damai dan harmonis, sehingga kehidupan berbangsa dan bernegara tetap kokoh kuat dibumi intimung yang kita cintai ini” ujarnya.
Dalam arahannya juga Yansen TP menghimbau agar masyarakat jangan takut dan khawatir dengan bertambahnya kasus pasien di Kabupaten Malinau “jika kita menjalankan pola hidup sehat, aman dan produktif dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjalankan pola hidup sehat saya yakin dan percaya pasien yang sudah terpapar setelah kita mulai zero dalam waktu dekat juga akan sehat kembali dan ini harapan kita semua. Jadi mari kita bangun pola hidup sehat, aman dan produktif membangun malinau”pungkasnya. (ian/red)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: