Detasemen Gegana Semprot ATM Center

by Redaksi Kaltara

Balikpapan – Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid – 19, Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan penyemprotan antiseptic di ATM Center Pasar BP Balikpapan, Senin (18/05/2020).

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus berupaya dalam mencegah penyebaran Virus Covid – 19 dengan cara penyemprotan antiseptic ini.

“Fasilitas fasilitas umum yang menjadi sasaran dalam kegiatan penyemprotan ini” Ungkap Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

ATM Center yang menjadi salah satu tempat penyebaran Virus Covid – 19, menjadi perhatian khusus untuk selalu di sterilkan guna mengantisipasi penyebaran Virus semakin bertambah. Masyarakat diharapkan tetap dan selalu menggunakan masker ketika berada atau beraktivitas di luar rumah dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun ketika telah menggunakan fasilitas umum.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat selama bulan Ramadhan ini sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat. (red/Hms)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.