Dukung Upaya Percepatan Penanggulangan Covid-19, PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field Berikan Bantuan kepada Stakeholder.

by Supriyadi Rodrigers

TARAKAN, MK – Dalam rangka mendukung percepatan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kota Tarakan, PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field (Tarakan Field) terus memberikan perhatian serta dukungannya kepada berbagai sektor baik instansi maupun masyarakat di Kota Tarakan.

Beberapa instansi yang menjadi stakholder perusahaan, yakni Kantor Unit Penyelenggara (KUP) Bandar Udara Kelas I Utama Juwata dan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Tarakan tidak luput dari perhatian Tarakan Field.

Tarakan Field melakukan kegiatan kunjungan kehormatan (marathon courtesy call) ke KUP Bandar Udara Kelas I Utama Juwata dan KSOP Kelas III Tarakan pada hari Selasa, 12 Mei 2020.

Kegiatan marathon courtesy call dimulai pada pagi hari di kantor KUP Bandar Udara Kelas I Utama Juwata Tarakan dan dilanjutkan pada siang harinya di Kantor KSOP Kelas III Tarakan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Tarakan Field Manager, Agung Wibowo dan didampingi Tarakan Legal and Relation Assistant Manager, Anton Humala Doloksaribu.

Kegiatan marathon courtesy call yang dilaksanakan oleh Tarakan Field merupakan ajang silaturahmi kepada stakeholder sekaligus penyerahan bantuan guna mendukung percepatan penanggulangan Covid-19. Bantuan yang diserahkan oleh Tarakan Field kepada masing-masing instansi berupa 50 set APD, 20 masker N-95 dan 40 masker kain.

 “Kegiatan marathon courtesy call ini sebagai ajang silaturahmi dengan stakeholder untuk mendapat dukungan operasional guna memastikan keberlangsungan rantai pasokan migas Nasional, dalam kesempatan ini kami juga memberikan bantuan APD kepada para petugas sebagai garda terdepan yang tetap melayani selama masa pandemi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tarakan”, ungkap Agung Wibowo.

Bantuan diberikan kepada KUP Bandar Udara Kelas I Utama Juwata dan diterima langsung oleh Kepala Bandara Juwata, Agus Priyanto. Dalam kesempatan tersebut, Agus Priyanto menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh Tarakan Field akan digunakan oleh anggota petugas pelayanan kesehatan Bandara Juwata Tarakan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT Pertamina EP Tarakan Field yang telah memberikan bantuannya, bantuan ini akan digunakan oleh petugas pelayanan kesehatan kami di Bandara, mengingat penerbangan di Bandara Juwata sudah mulai beroperasi kembali per tanggal 10 Mei 2020” tutur Agus Priyanto.

Senada dengan Agus Priyanto, Kepala KSOP Kelas III Tarakan, Agus Sularto, MM juga memberikan apresiasi kepada Tarakan Field yang peduli terhadap percepatan penanggulangan Covid-19 di Kota Tarakan.

“Bantuan yang diberikan oleh Tarakan Field ini sangat besar manfaatnya. Bantuan APD dan masker ini akan digunakan oleh para petugas yang berada di Pos Tengkayu I, Pos Tengkayu II, Wilker Malinau, Wilker Bebatu dan pegawai piket selama PSBB” ujar Agus Sularto, MM. (*SR25)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: