Geger, Mayat Terbakar Ditemukan Didalam Karung

by Ramlan

Nunukan,MK – Warga Jalan Ujung Dewa, RT 01,Kelurahan Nunukan Selatan dibuat geger atas penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di semak-semak areal perkebunan. Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang berburu burung pada Jum’at (16/12/2022) sekitar pukul 23.30 Wita.

Ketua RT 01, Darsa mengatakan, mayat tersebut ditemukan didalam sebuah karung dan dalam keadaan sudah terbakar di sekujur tubuhnya. Bahkan, saat ditemukan, mayat tersebut sudah dalam keadaan membengkak dan tak teridentifikasi.

“Ada dua orang yang mau berburu burung. Katanya ada dicium aroma busuk (aroma tak sedap). Saat mencari bau itu, ternyata mereka mendapati mayat,” katanya.

Kuat dugaan mayat itu berjenis kelamin perempuan, dilihat dari ciri fisiknya. Darsa mengungkapkan, terlihat mayat tersebut memiliki rambut panjang serta menggunakan menggunakan legging bermotif. Sedangkan pada kukunya, terlihat berwarna cat merah muda.

“Jadi kuat dugaan kita, kalua mayatnya itu (berjenis kelamin) perempuan. Karena rambutnya panjang dan kukunya sudah di warnai. Baru celana yang dipakai juga legging,” ujarnya.

Ia memperkirakan, usia mayat tersebut sekitar 20 hingga 30 tahun. Ditegaskannya, mayat tersebut bukanlah warganya ataupun keluarga dari warganya. Karen hingga saat ini, tak ada satupun ada warganya yang melaporkan dan mengakui mayat tersebut merupakan keluarganya.

“Yang jelas itu bukan warga disini (RT 01). Karena tidak ada juga warga yang dating melaporkan ke saya sampai sekarang (saat ini, red),” jelasnya.

Kendati mayat tersebut belum teridentifikasi, Darsa memperkirakan mayat perempuan tersebut berusia sekitar 20 hingga 30 tahun. Ia juga menegaskan, jika itu bukan warganya, lantaran warga sekitar belum ada yang melaporkan adanya warga atau keluarganya yang hilang.

“Yang pastinya itu bukan warga kita, karena sampai detik ini belum ada warga kita yang melaporkan,” katanya.

Disekitar tempat kejadian perkara (TKP), pihak kepolisian sudah melakukan proses penyelidikan. Disekitar TKP juga, telah dipasangi police line (garis polisi). Kasi Humas Polres Nunukan, IPTU Siswati mengungkapkan, jajaran Satreskrim saat ini sedang melakukan olah TKP disekitar kejadian.

“Kita masih lakukan proses penyelidikan. Kita mohon waktunya dulu,” tutup dia. (rm)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: