Hari Pertama Kerja, Bupati Laura dan Wakil Bupati Hanafiah Apel Pagi Bersama Kepala OPD

by Redaksi Kaltara

Nunukan, MK – Sehari pasca dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Periode tahun 2021 – 2024, Hj. Asmin Laura Hafid dan H. Hanafiah langsung menggelar apel bersama para pejabat tinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan di halaman Kantor Bupati Nunukan, Kamis (03/06).

Apel yang dilaksanakan di halaman kantor bupati Nunukan ini diikuti oleh sekretaris daerah Kabupaten Nunukan, para asisten, para kepala OPD, kepala  – kepala bagian, camat, pejabat administrator, serta perwakilan tenaga honorer.

Dalam pengarahan pertamanya sebagai bupati di periode kedua, Bupati Laura meminta kepada seluruh aparatur di pemerintahan untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi, sehingga segala persoalan dan kekurangan yang ada di pemerintahan sebelumnya bisa diatasi dengan baik.

Sementara itu, Wakil Bupati Hanafiah dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa  semangat perubahan harus selalu ada di setiap jiwa seluruh aparatur pemerintah. “we must change, kita harus berani berubah menuju kondisi yang lebih baik,” kata Hanafiah. (hms/red)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: