Klopp tidak Khawatir dengan Tren Negatif Liverpool

by Metro Kaltara

Pelatih Liverpool Juergen Klopp

Liverpool – Manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku tidak khawatir dengan tren negatif kekalahan timnya yang terjadi dalam tiga laga belakangan ini. Menurutnya, Liverpool masih punya waktu untuk bangkit.

Liverpool sudah tersingkir dari Piala FA karena kalah dari Chelsea dengan skor 0-2 pada babak kelima, Rabu 4 Maret dini hari WIB. Sebelumnya, mereka dibantai Watford 0-3 dan kalah tipis 0-1 dari Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Bagi Klopp, tren negatif kekalahan tersebut tak lepas dari menurunnya performa lini belakang. Dia pun memakluminya karena para pemain sudah bekerja keras untuk tampil maksimal di semua kompetisi.

Ā “Biasanya lawan tidak mendapat banyak peluang seperti laga tadi (kontra Chelsea). Namun harus diakui, kami kemasukan terlalu banyak gol dalam tiga atau empat pertandingan terakhir,” kata Klopp seusai menghadapi Chelsea.

“Saya pun tidak khawatir soal momentum itu. Momentum bukan sesuatu yang datang tiba-tiba sebagai hadiah, tetapi hal yang harus anda ciptakan dan jaga. Kami selalu punya kesempatan untuk melakukan itu,” tambahnya.

Klopp melanjutkan, ia dan timnya tidak pernah membayangkan bisa mengarungi liga domestik semulus musim ini. Jadi, tren negatif yang terjadi pun masih bisa diterima.

“Sejauh ini kami sangat baik, tapi tidak malam ini, di momen sepenting ini. Kami harus terima itu,” pungkas Klopp. (medcom)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: