Malaysia Masters 2020: Empat Wakil Indonesia ke Semifinal

by Muhammad Reza

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto (Humas PBSI)

Kuala Lumpur – Seluruh pertandingan babak perempat final Malaysia Masters 2020 telah rampung digelar pada Jumat 10 Januari malam WIB. Terhitung ada empat wakil Indonesia yang sukses melaju ke semifinal.

Dari enam wakil Indonesia yang bertanding pada babak perempat final hanya empat yang tersisa. Empat wakil tersebut berasal dari sektor ganda putri, ganda campuran dan dua ganda putra.

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka sukses mengamankan tiket semifinal usai mengalahkan wakil Korea Selatan, Chang Ye Na/Kim Hye Rin dua game langsung dengan skor 21-9 dan 21-19.

Indonesia juga mengirimkan satu ganda campuran ke semifinal. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melaju usai mengalahkan wakil Taiwan Lee Yang/Yang Ching Tun dalam dua gim dengan skor 21-19, 22-20.

Terakhir, ada dua ganda putra yang juga lolos ke semifinal, antara lain Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Ahsan/Hendra menyingkirkan pasangan unggulan ketujuh asal Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan perolehan 20-22, 21-18, 21-19. Sedangkan Fajar/Rian mengalahkan rekan senegaranya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan skor 21-19, 17-21, 23-21.

Selain Marcus/Kevin, satu wakil Indonesia lainnya yang terhenti di babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 500 tersebut, yaitu Jonatan Christie yang takluk di tangan pemain Hong Kong Ng Ka Long Angus dengan kedudukan 21-15, 12-21, 18-21.

Selanjutnya, pertandingan babak semifinal turnamen Malaysia Masters 2020 akan dilaksanakan pada Sabtu 11 Januari mulai pukul 11.00 WIB. (medcom)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: