Pasca Dilanti, Warga Sambut Bupati dan Wakil Bupati Malinau

by Redaksi Kaltara

Malinau, MK – Usai menjalani pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Malinau oleh Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) di Tanjung Selor, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau menggelar acara Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Malinau.

Penyambutan ini berlangsung di Perempatan Jalan Swadaya RT. 08 Desa Malinau Kota, yang merupakan tempat kediaman Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E, pada Selasa (27/04).

Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E merasa takjub dan bangga atas penyambutan yang telah diberikan oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya para tokoh agama, adat, paguyuban, masyarakat serta para pimpinan pejabat OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malinau.

“Tidak ada kata yang bisa kami ucapkan selain ucapkan ribuan terima kasih,” ucapnya.

Ia bersama dengan Wakilnya siap memulai tugas sesuai dengan janji yang pernah disampaikan kepada masyarakat Kabupaten Malinau.

Sebelum memulai pekerjaan besar itu kedepan kata Wempi, ia dengan segala kerendahan hati memohon doa dan dukungan dari segenap masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Malinau.

“Sesuai dengan slogan kita, saya ada untuk semua, bersama kita pasti bisa, Malinau rumah kita,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Malinau Jakaria, S.E, M.Si  menyampaikan bahwa ia bersama Bupati Malinau tidak akan dapat melakukan apa-apa tanpa kerjasama dan keterlibatan seluruh pihak dalam membangun dan memajukan Kabupaten Malinau.

“Untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Malinau diperlukan tenaga yang cukup, diperlukan semangat dan kekuatan yang mana itu ada di tangan kita,” ucapnya.

“Jadi kebersamaan ini sangatlah kami harapkan. Kami hanya bisa melaksanakan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati tetapi seluruh penyelenggaraan adalah keterlibatan seluruh komponen yang ada di Kabupaten Malinau,” imbuhnya. (yan/red)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: