Peduli Sesama, BPK KKM Bone Salurkan Bantuan Ke Korban Longsor dan Kebakaran

by Supriyadi Rodrigers

TARAKAN, MK – Tingkatkan kepedulian antar sesama, Badan Pengurus Kota Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone(BPK KKM Bone) Tarakan menyalurkan bantuan kepada korban bencana tanah longsor dan kebakaran yang terjadi awal pekan lalu.

Ketua BPK KKM Bone Tarakan Agustan,SH, MH mengatakan, bahwa setelah mendengar adanya musibah yang terjadi di kota Tarakan, pihaknya segera melaksanakan pengalangan dana untuk korban bencana.

“Mendengar adanya bencana yang terjadi di kota Tarakan, saya mengambil langkah untuk mengumpulkan dana dari pengurus BPK KKM Bone Tarakan untuk korban bencana alam,” ujarnya

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan sembako seperti beras, gula, mi instan, kopi, teh, minyak goreng, dan air mineral yang diserahkan di tiga titik lokasi bencana alam.

“Yaitu lokasi korban tanah longsor yang berada di Kelurahan Juata Permai dan Juata Kerikil, serta korban kebakaran di Pantai Amal,” kata Agustan.

Hal senada juga dikatakan bendahara BPK KKM Bone Tarakan Ramli. “Selain dari pengumpulan dana dari pengurus BPK KKM Bone, kami juga akan berkomunikasi kepada masyarakat Bone yang berada di Kota Tarakan untuk turut serta membantu korban bencana alam,” imbuhnya.

BPK KKM Bone akan terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana alam. “Bahkan juga tidak hanya yang terkena musibah melainkan untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Ramli. (*Pri)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: