Pjs Gubernur Sambut Kedatangan Wakil Ketua DPD RI

by Muhammad Aras

TARAKAN, MK – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Teguh Setyabudi bersama sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara menyambut kedatangan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dr H Mahyudin dan rombongan di VIP Room Bandara Juwata Tarakan, Selasa (1/12) siang.

Kedatangan Wakil Ketua DPD RI tersebut, dalam rangka melakukan kunjungan kerja dan serangkaian kegiatan di Kota Tarakan. Diantaranya, mengikuti Focus Group Discussion (FGD) Tentang Pengawasan Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang akan berlangsung Rabu (2/12) pagi.

Lalu pertemuan dengan salah satu media harian lokal di Kaltara, dan kegiatan lainnya. “Selamat datang di Kaltara, Pak Mahyudin. Saya kira Pak Mahyudin tidak terlalu asing dengan Kaltara, karena beliau juga orang Kalimantan, tepatnya Kalimantan Timur,” ucapnya.

Teguh juga menyampaikan bahwa hingga saat ini, kondisi situasi Kaltara jelang Pilkada Serentak 2020 masih kondusif. Semua tahapan hingga saat ini berjalan baik, dan terus mempertahankan protokol kesehatan. “Protokol kesehatan 3M terus digaungkan, bahkan pada saat pencoblosan nanti, protokol kesehatan akan lebih diperketat sehingga tidak memunculkan kluster baru Covid-19,” ucapnya. Yang pasti, Pilkada Serentak 2020 di Kaltara diharapkan aman, lancar dan bebas Covid-19.(humas)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: