Pornas Korpri, Kaltara Ikut 6 Cabor 

by Muhammad Aras

TANJUNG SELOR, MK – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) akan turut serta pada Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri) ke-15. Pornas tahun ini digelar di Bangka Belitung (Babel), mulai 10 hingga 18 November.

Kaltara sendiri, akan turut serta pada 6 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan. Yakni, atletik, tenis, gateball, badminton, volley putri, dan catur putra. “Tahun ini, tidak digelar seleksi. Untuk pemilihan atletnya, akan dilakukan sesuai hasil seleksi tahun lalu,” kata Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltara, Rusianto yang ditemui di ruang kerjanya, belum lama ini.

Sementara itu, Sekretaris Korpri Kaltara Andi Amriampa menyebutkan, kesertaan Kaltara pada Pornas Korpri ini dalam rangka membentuk watak dan kebiasaan positif bagi setiap diri pegawai melalui kegiatan berolahraga. “Diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran, dan kualitas hidup, sportivitas, prestasi, dan disiplin kerja pegawai di lingkup Pemprov Kaltara,” tuturnya.

Sebagai informasi, pada Pornas Korpri 2018, Kaltara turut serta pada 3 cabor. Di antaranya, catur putra dan badminton ganda campuran yang meraih juara ketiga.(humas)

 

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: