Posyandu Seruni IV Resmi Beroperasi

Kamis, Desember 19th 2019. | Tarakan

 

Peresmian Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Seruni IV Dan Pos Kamling Rt. 01 Rw. 01, Kelurahan Gunung Lingkas, Kecamatan Tarakan Timur.(Foto : Supriyadi)

TARAKAN, MK – Walikota Tarakan, dr. Khairul, M.Kes dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bersama Luhar Gunung Lingkas Meresmikan Pos Pelayanan Terpadu (POSYANDU) Seruni IV dan Pos Kamling di Kelurahan Gunung Lingkas Kota Tarakan.

Lurah Gunung Lingkas, Degy Herni Mengatakan Perbaikan Pembangunan Posyandu Seruni IV dan Pos Kamling Kelurahan Gunung Lingkas dilakukan karna sudah dalam keadaan yang sangat memprihatinkan, maka dari itu kita perbaiki Menggunakan anggaran Kelurahan sebesar 90 Juta Rupiah.

“Sebelum di perbaiki kondisi sudah sangat memprihatinkan, bahkan setiap bulan warga sekitar melakukan kegiatan posyandu hanya di halaman rumah warga”ujarnya

“Hingga saat ini kelurahan gunung lingkas tercatat terdapat 7000 kartu keluarga dengan 16 rukun tetangga. lahan yang digunakan sebagai tempat pembangunan posyandu dan poskamling merupakan lahan hibah dari salah satu warga rt 01 lengkap dengan dokumen sebagai lahan hibah.” Tambahnya.(RED/SR25)

tags: ,

Related For Posyandu Seruni IV Resmi Beroperasi