Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 614/RJP disambut Oleh Satgas Yonif R200/BN dan Tokoh Adat Kabupaten Mahakam ULU

by Redaksi Kaltara

KALTIM, MK – Setelah menyusuri aliran sungai mahakam selama dua hari dua malam 170 personel Yonif 614/RJP yang dipimpin Mayor Inf Indar Irawan, S.E., M.Han akhirnya tiba di kampung Batu Majang Kec. Long Bagun Kab. Mahakam Ulu. (01/01)

Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN beserta Tokoh Adat dan masyarakat Kampung Batu Majang Kec. Long Bagun Sambut kedatangan Yonif 614/RJP yang akan melaksanakan serah terima tugas pengamanan perbatasan. Kedatangan prajurit Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif 614/RJP tidak hanya bertugas mengecek patok tanda perbatasan (patroli patok) kedua negara. Namun, mereka juga akan terlibat dalam kegiatan sosial bersama masyarakat di Kampung Batu Majang, Kecamatan Long Bagun, Jum’at (01/01).

Kepala Desa dan Tokoh Adat kampung Batu Majang mengucapkan selamat datang kepada Danyonif 614/RJP beserta personel jajarannya yang siap melaksanakan tugas di wilayah perbatasan Kaltim tepatnya di Kab. Mahakam Ulu .

“Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Mahulu. Inilah wilayah kita sesuai dengan geografis dan adat istiadat suku Dayak setempat. Selama ini dengan keberadaan Satgas Pamtas dapat memberikan keamanan serta kenyamanan bagi masyakarat khususnya di wilayah perbatasan Mahulu,” ucap Yoseph merang Saat menyambut Danyonif 614/RJP.(*Pri)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: