Sekda Buka Pekan Pemuda GKII Malinau

by Muhammad Reza

Malinau – Diawali dengan tarian tradisional dayak Kenyah, Pekan Dan Penyegaran Visi Pemuda GKII Malinau dilaksanakan di Desa Wisata Setulang, 10-13 Juni 2019 dan dibuka oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.PI, MM, Senin (10/6).

Foto: Humas

Ketua panitia Pdt. Mune Oktris, S.Th menyatakan rasa syukurnya karena sebagai panitia sudah dilibatkan dalam mensukseskan kegiatan pekan pemuda daerah Malinau pada tahun ini.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemuda Daerah Pdt. Agustrianus, S.Th mengungkapkan jika kegiatan pekan kali ini akan berbeda dari pekan-pekan sebelumnya.

“Kita ingin pekan ini sebagai wadah untuk memperlengkapi para pelayan dan pemimpin pemuda dalam hal Evangelism,” ungkapnya.

Pemerintah Kabupaten Malinau menyambut baik kegiatan ini sebagai wadah berkumpulnya anak-anak Tuhan yang rindu dan haus akan pembaharuan iman dan mempersatukan visi pemuda dalam membantu meningkatkan pembentukan karakter yang baik dan benar.

“Harapannya tentu, datang satu tumbuhnya dengan visi sepuluh,” ucap Sekkab Ernes.

Sekkab Ernes juga berpesan kepada para pemuda-pemudi agar menjadi terang dan garam dunia agar tidak larut dalam godaan dunia saat ini yang semakin mengancam masa depan generasi penerus bangsa. (hms)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: