Bupati Yansen Gelar RDP Dengan DPRD Malinau

by Redaksi Kaltara
Malinau ā€“ Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si sekaligus ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Malinau mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Malinau, didampingi Kapolres Malinau, Dandim 0910/Mln beserta OPD terkait di ruang sidang paripurna, Selasa (23/6).
Dalam RDP ini Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Malinau Dr. Yansen TP, M.Si menyampaikan ā€œKonsep new normal pola malinau yaitu pola hidup sehat, aman dan produktif membangun malinau kerangka kerja kita kedepan bukan sekedar menghadapi corona, tetapi kerangka kerja kita bagaimana mengembalikan lagi semangat membangun melalui aktifitas-aktifitas yang ada di masyarakat tetapi dengan tetap menegakkan apa yang dinamakan SOP (Standar Operasional Prosedur) kesehatan dalam menjalankan kehidupan disuasana corona iniā€ ujarnya.
Bupati Malinau sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ini pun menyampaikan harapannya saat ditanyai terkait pola hidup sehat, aman dan produktif membangun Malinau ā€œsetelah RDP (Rapat Dengar Pendapat) ini maka terbukalah pemikiran dan pemahamam kita, sehingga nanti langkah-langkah pemerintah menangani corona kedepan dan menangani berbagai kebijakan pemerintah dalam hal membangun bisa menjadi turun kembali dan the new normal yang kita ingin bangun ini bagaimana aktifitas berjalan normal tapi dengan batasan-batasan yang jelasā€ Yansen TP pun berpesan kepada seluruh masyarakat ā€œJangan karna takut, kita melaksanakan aturan. Tapi karena kesadaran kita untuk sehat malinau aman malinau dan produktif malinauā€ jelasnya. (ian/red)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: