Syarwani Berharap Peserta Diklat Tingkatkan Kemampuan

by Redaksi Kaltara
 Bulungan, MK – Bertempat di Gedung BKPSDM, Bupati Bulungan Syarwani meninjau langsung pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) di Lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Angkatan IV Kelas Kabupaten Bulungan Tahun 2023.
Untuk kelas Kabupaten Bulungan diikuti sebanyak 39 Peserta, saat ini peserta PKA mengikuti tahapan rancangan aksi perubahan di mana peserta membuat suatu perubahan perbaikan atau inovasi baru di dalam OPD nya masing-masing.
” Selanjutnya nanti peserta mengikuti tahapan seminar hasil dimana para peserta memaparkan hasil rancangannya,” jelas Syarwani, Selasa, (16/5/23).
Diharapkan, dalam pelaksanaan pendidikan dan pelatihan (Diklat), utamanya bagi aparatur sipil negara (ASN) harus mampu menuai beberapa hal penting dari kegiatan itu.
“ASN diharapkan mampu meningkatan keahlian baik keahlian umum maupun keahlian khusus, dan perubahan sikap atau attitude,” ujar Syarwani.
“Tak itu saja, seorang ASN juga harus memiliki pengalaman. Menurut Syarwani, bahwa pengalaman penting bagi ASN untuk mengelola pekerjaan atau tanggungjawab yang dibebankan,” tuntas Syarwani. (adv)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.