Tiba di Sumut, Presiden Akan Terima Gelar Adat dari Kesultanan Deli

by Muhammad Reza
  • Presiden Sekaligus Membuka MTQ Nasional Ke-XXVII Tahun 2018

Presiden Jokowi, Minggu (7/10), tiba di Provinsi Sumatra Utara guna melakukan kunjungan kerja. (Foto: BPMI)

Medan, MK – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo hari ini, Minggu (7/10), tiba di Provinsi Sumatra Utara guna melakukan kunjungan kerja.

Rombongan Presiden lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.30 WIB.

Tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra Utara pada pukul 09.40 WIB, Presiden disambut oleh Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah, dan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto.

Presiden kemudian menuju Istana Maimon, Kota Medan, untuk menerima penganugerahan gelar adat dari Kesultanan Deli.

Petang hari nanti, Presiden diagendakan untuk meresmikan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXVII tahun 2018 di Arena Utama MTQ Nasional XXVII, Kota Medan.

Presiden dan rombongan kemudian menuju hotel di Kota Medan untuk bermalam dan melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Sumatra Utara ini yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki. (BPMI

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: