Wakil Bupati Hadiri Perayaan Natal dan Pengukuhan Pengurus Bangen Tavai

by Redaksi Kaltara

BULUNGAN,MK – Wakil Bupati (Wabup) Bulungan, Ingkong Ala, SE, M.Si menghadiri perayaan Natal dan Tahun Baru yang sekaligus dirangkai pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Besar Bangen Tavai (KKBBT) Kabupaten Bulungan di Desa Antutan, Kecamatan Tanjung Palas pada Jumat (19/1). Wabup menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan berharap semangat Natal dan Tahun Baru berdampak positif pada pembangunan di Bulungan maupun Kalimantan Utara.

Diketahui, Bangen Tavai bermakna hati senang yang juga dapat diartikan keamanan dan kedamaian hingga rasa lapang dada dan ketentraman. Maka keberadaan KKBBT sebagai sebuah organisasi kemasyarakatan bertujuan meningkatkan partisipasi serta keberdayaan warganya. Lie Jiu dilantik sebagai Ketua KKBBT Kabupaten Bulungan.

Selain mengembangkan kesetiakawanan sosial, KKBBT juga bertujuan mengembangkan gotong royong dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, menjaga, memelihara serta memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya di Kabupaten Bulungan.(**)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.