14 ASN Kaltara Siap Ikuti MTQ Korpri

by Muhammad Aras

DILEPAS : Pj Sekprov Kaltara H Syaiful Herman saat melepas kafilah dari Kaltara yang akan mengikuti MTQ Korpri IV tingkat nasional di ruang pertemuan Badan Penghubung Kaltara di Tarakan, Kamis (8/11).

TARAKAN, MK ā€“ Penjabat (Pj) Sekertaris Provinsi (Sekprov) Kalimantan Utara (Kaltara) H Syaiful Herman melepas 14 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 8 pendamping, yang merupakan kafilah Provinsi Kaltara pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri IV Tingkat Nasional di Jakarta. ā€œIni merupakan MTQ IV yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Nasional Korpri. Saya harap kita mendapatkan manfaat dan berlomba dengan penuh semangat dan sportivitas,ā€ kata Syaiful pada acara pelepasan yang dilangsungkan di Kantor Badan Penghubung Kaltara di Tarakan, Kamis (8/11).

Syaiful mengungkapkan, tujuan utama penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antara anggota Korpri. ā€œKegiatan kerohanian seperti ini, jangan hanya dijadikan ajang perlombaan tahunan semata. Namun lebih besar dari itu, makna dan intisari yang dapat kita ambil haruslah menjadi acuan kita dalam memperbaiki diri,ā€ ujarnya.

MTQ Korpri tingkat nasional, akan diadakan di Jakarta mulai 8 hingga 18 November mendatang. Kegiatan ini mengusung tema ā€œDengan MTQ Korpri Kita Wujudkan Anggota Korpri yang Berpikir Cerdas dan Berakhlakul Karimahā€. Dari Kaltara mengutus 22 orang, yang terdiri dari 14 peserta dan 8 pendamping. Mereka akan mengikuti beberapa cabang lomba dalam MTQ Korpri kali ini.(humas)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: