Bandara Udara Internasional Juwata Tarakan Buka Posko Nataru

by Muhammad Reza

TARAKAN, MK – Menjelang Libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Bandara Udara Internasional Juwata Tarakan resmi membuka Posko Angkutan Terpadu Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Posko Nataru).

Pembukaan Posko Nataru ditandai dengan ikrar kepada seluruh personil apel yang di selenggarakan di wilayah Bandara Udara Internasional Juwata Tarakan.

“Pasukan Posko Nataru sudah berikrar akan selalu bersinergi untuk menjamin pelayanan dan keamanan serta keselamatan penerbangan yang ada di bandara udara internasional juwata tarakan.” Ujar Kepala Bandara Udara Internasional Juwata Tarakan, Fadriansyah.

Fadriansyah mengatakan Dalam Negara Indonesia Bandara Udara Internasional Juwata Tarakan merupakan salah satu bandara yang terus di pantau oleh pusat dari 38 bandara yang ada di Indonesia.

Posko Nataru akan beroperasi selama 19 hari, terhitung mulai tanggal 19 Desember 2019 dan akan berakhir pada Senin 6 Januari 2020.

Dalam Posko Nataru selain Personel dari Bandara Udara Internasional Juwata Tarakan, Sejumlah Instansi terkait juga turut mendukung operasional Posko Nataru Terpadu tersebut. Diantara TNI-Polri, Kantor Airnav, Kantor Bea Cukai, Kantor Imigrasi Kelas II A Tarakan, Basarnas Dan Instansi Terkait lainnya.

Pangkalan Udara Anang Busra mendukung penuh Kegiatan Posko Nataru dalam Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Kami dari Pihak Lanud Anang Busra menyiapkan 4 (empat) Personel dari unsure Polisi Militer dan Pertahanan Pangkalan” Ujar Sihab.

Harapannya adanya Posko Nataru dapat Menjadi Tempat Penumpang Bandara Udara Internasional Juwata Tarakan, untuk mengajukan Pengaduan Mulai dari Pelayanan, Kenyamanan, serta Keamanan Dan Keselamatan Penumpan.(SR25)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: