BNK Nunukan Gelar Diskusi Bersama Wartawan

by Muhammad Reza

Sharing Informasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

NUNUKAN, MK – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kaputen Nunukan mengadakan diskusi ringan bersama beberapa Pers dalam rangka Budaya Kerja, Berani Nasionalisme Netral Responsif Inovatif (BNNRI) untuk melakukan Pencegahan dan Pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba yang ada di Perbatasan.

Diskusi tersebut berlangsung di Ruang Rapat Kantor BNNK Nunukan dan dibuka oleh Kepala BNNK Nunukan Kompol Lamuati.

Narkoba tidak asing lagi terdengar di telinga masyarkat di daerah Perbatasan, bahkan Perbatasan dikenal dengan pintu masuknya Narkoba. Hal ini dikarenakan adanya jalan tikus tanpa petugas, sehingga barang larangan tersebut dengan mudahnya masuk di Perbatasan khususnya Kabupaten Nunukan.

Terkait dengal hal tersebut, BNNK Nunukan telah melakukan tindakan untuk pemberantasan dan Pencegahan peredaran Narkoba walaupun keterbatasan jumlah personil di bidang tersebut. “Saya berharap teman-teman Pers dapat membantu kami agar tetap terus memberitakan hal-hal yang berkaitan dengan Narkoba untuk dihindari”. pungkas Kompol Lamuati.

Perlu juga di ketahui bahwa yang dinyatakan positif menggunakan Narkoba akan dilakukan rehabilitasi atau tahap penyembuhan dengan cara rawat jalan dengan secepat mungkin. (Red/HM/Diskominfotik)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: