BAPAS KELAS-II TARAKAN PERINGATI HARI BHAKTI PERMASYARAKATAN KE-57

by kenneth Helmy Harahap

TARAKAN, MK – Dalam Rangka Peringati Hari Bhakti Permasyarakan yang ke-57, Balai Permasyarakan (BAPAS) Kelas-II Tarakan, Laksanaan Kegiatan Webinar Potensi Penyuluhan Hukum Bagi Kilen Bapas Kelas II Tarakan.

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak ini, Juga dihadiri oleh narasumber dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kaltara Bapak Jerry Jesson Mathias, SH, dan Jafar Nur, SH. Seluruh pegawai Bapas Tarakan, Klien Bapas Tarakan dan mitra Pokmaslipas Bapas Tarakan secara langsung dan virtual. Serta dimoderatori oleh Bapak Yuda Setiawan, SE.  PK Bapas Tarakan. Selain itu, kegiatan ini juga dimonitoring oleh Ditjenpas.

Usai pelaksanaan pembacaan komitmen bersama Pokmaslipas yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Permasyarakatan (DITJENPAS), dilanjutkan dengan tanya jawab dari peserta webinar. Bik melalui kolom chat maupun bertanya secara langsung.

Kepala Balai Permasyarakan Kelas II Tarakan, Andik Dwi Saputro. Mengucapkan Terimakasih Atas Kehadiran dari Perwakilan LBH Kaltara pada kegiatan yang diselenggarakan. KaBapas Berharap, dengan diselenggarakan acara tersebut. Dapat Menjadikan Bapas Kelas-II Tarakan Sebagai Wilayah Konsultasi yang sesungguhnya Bagi Klien Balai Permasyarakatan Tarakan.

ANDIK DWI SAPOTRO, KABAPAS KELAS II TARAKAN

” Alhamdulillah, Kita Baru Saja Melaksanakan Webinar Potensi Penyuluhan Bagi Klien Bapas Kelas II Tarakan. Tak lupa Saya Ucapkan Terima kasih Kepada Nara Sumber dari LBH Kaltara yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara ini. dengan terselenggaranya kegiatan ini, semoga akan menjadikan Bapas Kelas II Tarakan, Sebagai Wadah Untuk Konsultasi Yang Sesungguhnya Bagi Klien Balai Pemasyarakatan Tarakan.” Tutur Andik Dwi Saputro. (KHH)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: