Berbagi, PKK Kabupaten Malinau Kembali Berikan Bantuan

by Redaksi Kaltara

MALINAU –  Setelah sebelumnya bantuan diberikan kepada petugas medis di RSUD Malinau, Tim Penggerak PKK Kabupaten Malinau beserta pengurus lainnya kembali memberikan bantuan. Kali ini kepada para tenaga medis yang bekerja di Puskesmas dan petugas penjaga pos perbatasan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malinau Ny. Ping Yansen menerangkan bahwa bantuan ini diberikan untuk membantu perjuangan dari para tenaga medis dan penjaga pos perbatasan yang tetap bekerja di tengah pandemi Covid-19.

“Karena itu tim penggerak PKK Kabupaten Malinau mengunjungi tempat-tempat yang dianggap sebagai garda terdepan dalam menangani virus ini. Walaupun tidak semua tempat di datangi tetapi ada teman-teman dari Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang akan berkunjung,” ucapnya.

“Kami disini berbagi apa yang bisa kami berikan khususnya untuk menambah nutrisi, vitamin kepada para petugas. Kami lihat ini sangat penting untuk diberi support. Jangan lihat atau nilai apa yang diberikan tetapi lihatlah dukungan yang diberikan,” imbuhnya.

Selain itu, Ny. Ping juga berpesan kepada para petugas agar dapat memberikan informasi yang jelas dan tegas kepada masyarakat tentang virus ini agar tidak menyebar semakin luas serta selalu mengikuti himbauan yang diberikan oleh pemerintah daerah. (Red/DIskomindo)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: