Bupati Luncurkan Bantuan Beras PPKM 2021

by Redaksi Kaltara

Bulungan, MK – Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si Launching dan menyerahkan Pelaksanaan Penyaluran Perdana Bantuan Beras 10 Kg PPKM 2021 dari Kementerian Sosial untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) melalui Program Keluarga Harapan  (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) bertempat di halaman Kantor Pos Tanjung Selor pada Senin pagi (26/7).

Bupati menyampaikan, bantuan yang diberikan berupa beras 10 Kg agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan meringankan beban di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini melanda Kabupaten Bulungan. Dijelaskan, di Kabupaten Bulungan terdapat 4.372 KPM penerima BST dan 2.580 KPM penerima PKH sehingga total penerima bantuan sebanyak 6.953 KPM.

“Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan perpanjangan PPKM sesuai dengan Intruksi Kemendagri  Nomor 25 Tahun 2021 yaitu sejak 26 Juli sampai dengan 2 Agustus 2021. Maka saya imbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bulungan untuk dapat menaati peraturan yang telah ditentukan itu,” ujar Bupati. Diingatkan pula agar warga masyarakat menunda mengadakan hajatan untuk menghindari penyebaran Covid-19 yang saat ini di Kabupaten Bulungan masih tinggi.

“Mari bersama kita disiplin protokol kesehatan, jaga imun, jaga kesehatan dan semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” harap Bupati. (an/red)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.