Bupati Nunukan serahkan Laporan Keuangan Kepada BPK RI Perwakilan Kaltara

by Redaksi Kaltara

TARAKAN – Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid menyerahkan laporan keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2019 (Unaudited) Kabupaten Nunukan ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia perwakilan Provinsi Kalimantan Utara yang berlangsung di Kantor BPK Tarakan pada Jumat pagi (13/3).

Acara penyerahan laporan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan, Asisten Administrasi Umum, wakil ketua DPRD, Unsur OPD beserta jajarannya.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Nunukan mengucapkan terima kasih yang tulus atas perhatian dan hubungan yang baik antara Pemerintah Kabupaten Nunukan dengan seluruh jajaran perwakilan BPK RI Provinsi Kalimantan Utara.

“Saya pribadi juga memohon maaf sekiranya dalam masa pemerintahan saya kurang berkenan”. ucap Laura.

Laura juga mengharapkan, Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara beserta jajarannya untuk memberikan masukan-masukan yang positif dan konstruktif melalui pemeriksanya nanti, sehingga kekurangan yang masih terdapat dalam pengelolaan dan penatausahaan keuangan Pemerintah Kabupaten Nunukan dapat diperbaiki untuk mewujudkan akuntabilitas dan transparansi serta lebih efektif dan efisien untuk tahun yang akan datang. (HM/foto: Fira)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.