Hasil Swab Kedua Negatif, Dua Pasien Covid – 19 Dipulangkan

by Redaksi Kaltara

NUNUKAN – Lima pasien positif Covid – 19 yang di rawat di RSUD Nunukan dinyatakan sembuh. Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid yang menjemput dan mengantarkan langsung kedua pasien, menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik dari pasien selama dalam perawatan di RSUD Nunukan dan tidak lupa juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada para petugas medis khususnya yang berada di ruang isolasi Covid – 19 kabupaten Nunukan atas pelayanan dan dedikasinya untuk merawat pasien hingga sembuh.

Setelah dijemput, kedua pasien kemudian diantar langsung oleh Bupati ke rumahnya. Saat mengantar kedua pasien di Jalan Tawakal dan di jalan Martadinata (Belakang Masjid Al Mujahiddin), kepada masyarakat sekitar Bupati menyampaikan bahwa yang bersangkutan sudah sembuh dan agar diterima dengan baik.

Namun demikian, secara teknis spesialis paru RSUD Nunukan dr. ferdysyah Irfan menyampaikan agar yang bersangkutan tetap melakukan karantina mandiri terlebih dahulu selama 14 hari.

Sedangkan ketiga orang pasien lainnya yang menyusul dinyatakan sembuh juga dilakukan penjemputan dan pengantaran oleh Camat Nunukan didampingi oleh tim dokter dari RSUD Nunukan. (Red/Humas)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: