HUT Bhayangkara Ke 73, Urkes Polres Malinau Berikan Pengobatan Gratis

by Muhammad Reza

Malinau – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73,Urkes Polres Malinau menggelar Bakti Kesehatan dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Kabupaten Malinau yang dilaksanakan di tempat-tempat keramaian masyarakat seperti di
pasar, balai adat dan lain-lain yang melibatkan dokter mitra poliklinik urkes polres malinau dan perawat serta personil urkes Polres Malinau, Selasa (18/06).

Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap, S.I.K., M.T. melalui PS.Paurkes Polres Malinau Brigpol Wisnu Krida Bayu Pamungkas mengatakan dalam memperingati HUT Bhayangkara, pihaknya memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis yang akan berlangsuang selama 2 hari.

ā€œPelayanan kesehatan yang diberikan ini berupa pemeriksaan tensi, pengobatan umum, penyuluhan dan kosultasi kesehatan serta pemberian obat dan vitamin,ā€ ungkapnya

ā€œSaya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada elemen masyarakat karena dalam pelaksanaan kegiatan kami menjelang HUT Bhayangkara yang ke-73 kita dapat melaksanakan kegiatan bakti kesehatanā€, jelas Kapolres.

Untuk diketahui bersama Tema HUT Bhayangkara yang Ke-73 adalah ā€œDengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”. (prs)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: